Layanan Pengaduan Masyarakat BKPM
BKPM berupaya mengembangkan akuntabilitas kinerja aparatur sebagai wujud implementasi dari tuntutan aspirasi reformasi, agar aparatur negara mampu mempertanggungjawabkan tugas, fungsi dan wewenangnya kepada rakyat Indonesia sebagai pemegang kekuasaan tertinggi negara. Pastisipasi masyarakat diharapkan dapat lebih terbuka dalam melaksanakan kontrol sosial secara optimal terhadap penyelenggaraan negara sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Layanan pengaduan masyarakat BKPM diharapkan dapat menjadi kontrol sosial terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan masyarakat.
Bagi anda yang ingin melakukan pelaporan, silahkan klik “Open a New Ticket” dibawah dan masukkan data pengaduan anda.
Layanan pengaduan masyarakat BKPM diharapkan dapat menjadi kontrol sosial terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan masyarakat.
Bagi anda yang ingin melakukan pelaporan, silahkan klik “Open a New Ticket” dibawah dan masukkan data pengaduan anda.