Guest User | Sign In

Layanan Pengaduan Masyarakat BKPM

BKPM berupaya mengembangkan akuntabilitas kinerja aparatur sebagai wujud implementasi dari tuntutan aspirasi reformasi, agar aparatur negara mampu mempertanggungjawabkan tugas, fungsi dan wewenangnya kepada rakyat Indonesia sebagai pemegang kekuasaan tertinggi negara. Pastisipasi masyarakat diharapkan dapat lebih terbuka dalam melaksanakan kontrol sosial secara optimal terhadap penyelenggaraan negara sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Layanan pengaduan masyarakat BKPM diharapkan dapat menjadi kontrol sosial terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan masyarakat.

Bagi anda yang ingin melakukan pelaporan, silahkan klik “Open a New Ticket” dibawah dan masukkan data pengaduan anda.

Open a New Ticket

Please provide as much detail as possible so we can best assist you. To update a previously submitted ticket, please login.

Check Ticket Status

We provide archives and history of all your current and past support requests complete with responses.